SHARE

322643

Pasar Malam Kampus Tiga adalah acara tahunan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan. Seperti arti dari pasar malam, PMKT bertujuan untuk memberikan rasa kekeluargaan dan hiburan pada setiap pengunjungnya tanpa ada batasan sosial. PMKT juga adalah hiburan yang menggabungkan unsur seni, budaya, musik, wahana dan kuliner.

Pasar Malam Kampus Tiga kali ini mengangkat konsep ‘Heritage’ yaitu tentang warisan budaya dari tanah Priangan yang sejak dahulu sampai sekarang masih bertahan. Banyak masyarakat pendatang yang masuk ke tanah Priangan. Masyarakat asli tanah Priangan membuka diri dan menyambut mereka dengan diadakannya pasar malam.

Sebagaimana pasar malam pada umumnya, PMKT XX membangun suasana yang didapat dari wahana dan aneka jajanan kuliner. Namun dengan tambahan penampilan-penampilan yang membuat PMKT XX berbeda dari pasar malam lainnya.

Acara ini diselenggarakan di Parkiran Rektoran Kampus Universitas Katolik Parahyangan pada 4 Mei 2016. Untuk menambah kemeriahan acara, PMKT mengundang sejumlah musisi untuk mengiri berlangsungnya acara ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY