SHARE

MedparBidang Kewirausahaan BEM BIMA Fikom Unpad Kabinet Holistika untuk pertama kalinya mengadakan kegiatan pesta kewirausahaan Fakultas Ilmu Komunikasi bertajuk Faust Festival (FaustFest). Kegiatan ini merupakan wadah sekaligus langkah awal dimana mahasiswa dapat merealisasikan ide-ide kreatif usaha yang menarik dan menghasilkan keuntungan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Disamping itu, Faust Festival dapat menjadi sarana bagi mahasiswa maupun masyarakat umum agar lebih menanamkan rasa kepercayaan diri dan meningkatkan kemampuan dalam membangun sebuah wirausaha, dan merealisasikan ide-ide kreatif yang mereka miliki. Acara yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 11 November 2017 di Arboretum Universitas Padjadjaran, Jatinangor ini menghadirkan hingga 150 tenant, mulai dari makanan, minuman, hingga pakaian.

Tak hanya bazaar yang akan diisi oleh tenant lokal, Faust Festival 2017 juga menawarkan pengalaman berbelanja outdoor di pinggir danau Arboretum sambil ditemani alunan musik yang dibawakan oleh beberapa guest star seperti Gugun Blues Shelter, Superego, sampai Loner Lunar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY